Eits gw bukannya mau nulis lyric lagu mimpinya Anggun. Tapi gw mau cerita tentang mimpi gw yang rada aneh.
Well, begini ceritanya. Gw lupa awalnya sih, pokoknya gw, adek gw, sama sodara gw tiba-tiba dipanggil satpam suatu gedung. Satpam itu nyuruh kita nyelidikin belakang gedung itu. Katanya satpam itu denger suara aneh-aneh gitu dari belakang gedung. Ya sudah akhirnya kita pergi ke belakang gedung itu dengan waswas bukan mbak was (pramubakti di sekolah gw). Ternyata pas kita liat ada monster. Monsternya kayak di pelm-pelm gitu. Langsung aja gw kunci pintu masuk gedung itu. Supaya si monster gak masuk.
Abis itu kita balik ke depan lagi, buat nemuin itu satpam. Trus gw bilang sama si satpam.
Gw : "Pak dibelakang ada monster, bilang yah sama semua yang ada di dalem gedung, harus pada keluar takut ada apa-apa"
Eh kita udah gak waswas lagi si satpam pun jadi panik. Tapi akhirnya satpam itu menuruti juga perintah gw.
Akhirnya tugas pun selesai. Kami pun bisa pulang dengan hati tenang senang dan gembira. Baru beberapa langkah meninggalkan gedung itu. Orang-orang udah pada keluar dari gedung sambil lari-lari panik. Syukur alhamdullilah kami panjatkan kepada yg maha kuasa, karna mereka pada keluar semua dari gedung. Ternyata eh ternyata monster itu pun ikut keluar juga. Wah kita udah takut aja. Dan yang ahehnya si monster itu bisa ngomong selayaknya manusia.
Monster : "Kalian semua akan menjadi budakku wuahahahaha"
Mana si monster bawa pecutan segala lagi. Gw berencana lari dari si monster. Tapi si sodara gw gak mau ikut lari. Ya mungkin dia mau menjadi budak si monster. Tanpa pikir panjang lagi gw dan adek gw langsung lari sekenceng-kencengnya. Entah kemana arah dan tujuannya ..
Karna kecapekan kita berhenti sejenak di suatu tempat. Dan tempat itu adalah Bandara. Di bandara banyak banget orang-orang. Mungkin mereka juga mau pergi, biar gak ketemu si monster. Tak taunya disitu gw ketemu sama nyokap dan bokap. Yaudah kita samperin.
Dan gw pun terbangun dari tidur ....
Trus tidur lagi ...
Eh ternyata mimpi gw masih berlanjut. Kali ini gw ada di mobil bersama nyokap, bokap, dan adek gw. Kita semua melarikan diri dari si monster. Trus gw nyampe di suatu rumah. Rumahnya bagus deh. Diatas bukit gitu. Eh masa si monster itu ngejar gw. Mungkin pesona gw terlalu bagus, ampe si monster pun ngejar gw (huek), karna CUMA GW YANG DIA CARI DAN DIA KEJAR. Aduh takut abis gw. Gw langsung nyari tempat buat bersembunyi. Trus si monster nanya tempat gw bersembunyi, sama nykp. Nyokap berusaha memalingkan perhatian monster itu. Tetapii ...
Gw terbangun lagi dari tidur ...
Karna alarm handphone berbunyi. Menandaakan ada yang berulang tahun hari itu. Ya sudah gw udah gak bisa tidur lagi deh ...
No comments:
Post a Comment