Saturday, 11 April 2009

My Suffering

Aduh hari ini tuh hari penderitaan gw yah. Yah sebenernya gak cuma hari ini doang sih gw menderita. Tapi izinkanlah daku untuk bercerita tentang penderitaan ku hari ini .....
Jadi hari ini kembali gw kedatengan "tamu bulanan", (tau dong apa maksudnya ?). Nah kali ini rasanya beda. Mungkin kalo cuma perutnya mules itu udah biasa gw alamin. Tapi kali ini, udah perut gw mules semules-mulesnya, eh gw nya ikutan lemes. Sampe megang botol kayu putih aja gak kuat.
Udah gitu hari ini gw ada les. Gw kan bilang sama nyak gw supaya gak les, soalnya gw bener-bener gak kuat. Eh nyak gw malah bilang gini :

Gw : "bun aku gak les yah, gak kuat nih, lemes banget, mana sakit banget lagi nih perutku .."
nyak : "Udah les aja, cuma sebentar kok. Kemaren kan kamu udah bolong banyak lesnya"

Dan gw pun mengalah. Gw berangkat les akhirnya, dengan kedaan lemes, huuh. Dan akhirnya nyampe di tempat les. Gw kan les piano. Gw bener-bener gak bisa main dengan baek, dan gak kosentrasi. Akhirnya gw cerita aja ma guru gw, namanya kak Irine. Eh trus dia malah cerita, begini katanya :

Kak Irine : " Hati-hati lo dish kalo kamu sering kayak gitu, takutnya ada kista. Soalnya aku juga gitu, pas lagi hamil ternyata aku ada kista, tapi kista jinak. Coba deh lain kali periksa ke dokter."

Gw pun mangut-mangut doang. Mmm .. nyak gw hampir sering tuh kalo lagi 'dapet' suka mules sama lemes kayak gitu. Hiiiy ...
Karna gw udah bener-bener gak kuat. Akhirnya guru les gw, memulangkanku kepada emakku ... Padahal belom stengah jam lo. Lah anehnya pas nyampe rumah, masa perut aye gak sakit lagi ? Tapi bagus lah. Malah abis itu gw jalan-jalan sama sodara gw, hihihihi
Eits tapi, pas pulang dari jalan-jalan ampe sekarang perut gw kembali mules. Tapi gak separah yang tadi sih ...