Wednesday, 25 November 2009

plus minus ujian nasional dari kacamata siswa

sebenernya gw masih gak ngerti uan diadain untuk apa. tp emang sih uan itu cukup memberatkan karna untuk lulus dari smp hanya ditentuin dari beberapa jam aja. apalagi uan kali ini dimajuin jadi bulan maret, maksudnya tuh apa coba dimajuin gt. ckckck. tp sih uan ada plus minusnya juga. plus nya ya membuat kita jd tambah giat belajar supaya lulus dgn hasil yg maksimal, jd punya target, dan membuat kita ngejar target itu. minus nya bikin stres, bikin takut, bikin mental siswa jadi down. trus negara juga udah buang-buang uang untuk ngadain uan doang. kalo gw sendiri sih sebenernya takut juga, cuman yaudalah, mau gemana lagi. tp kalo diliat lebih bnyk sisi minus nya yah ?

1 comment:

  1. good psoting, tapi plus minusnya un masih sedikit ya?

    salam
    Omjay

    ReplyDelete