Sunday, 18 January 2015

2015

Halo dan selamat tahun baru 2015! Rencananya mau ngepost tulisan ini pas tanggal 31 Desember kemarin, tapi ternyata kelupaan jadi yaa baru sempet sekarang, tapi gpp lah ya berhubung masih awal tahun :). Gak kerasa banget nih waktu cepet banget berjalannya jujur malah membuat gue semakin takut, kalo ada alat untuk memperlambat waktu pasti enak banget deh hehehe.
Jadi new year kemarin gue sama sekali gak ngerayain, tapi biasanya tiap new year gue ngerayain ngumpul bareng keluarga, untuk new year tahun ini gue harus absen :(.
Ini pertama kali gue new year di negara orang. Sebenernya sih gue ada rencana mau pulang, tapi apa daya banyak hal yang memaksaku untuk tetap tinggal disini :( Blame it on MST! Kalo kebanyakan orang abis new year masih bisa menikmati liburan lagi, kalo gue beda sendiri, tepat dua hari setelah new year gue ada mid-test :( Gak cuma kali ini aja, abis christmas kemarin pun besoknya gue juga ada mid-test.
Tapi new year kemarin gue emang gaada niat buat ngerayain juga sih, jadi saat malam pergantian tahun gue relaksasi dengan nonton Harry Potter (lagi obsessed sama Harry Potter lagi akhir-akhir ini!), ngeliat kembang api sebentar dan ngejudge orang-orang di social media yang setiap tahun nulis status "new year new me" dan teman-temannya hahaha....but seriously stop it guys!
Tapi gue tetap berdoa kok semoga tahun ini selalu membawa keberkahan dan kebahagiaan untuk kita semua dan harapan-harapan yang ingin dicapai bisa terpenuhi, amin!

Cheers ;)

No comments:

Post a Comment