Sunday, 30 March 2014

19!

Wow, gak nyangka i'm already 19 yrs old now! Sampai sekarang pas gue lagi ngetik ini post juga gue masih belum percaya kalau gue udah 19 tahun. Gue ngerasa waktu tuh cepet banget berlalunya, gak terasa banget gue udah sampai di angka ini. Kayaknya baru kemarin gue ngebayangin kalau gue udah umur 19 itu gemana ya kira-kira.
Sebenernya gue juga lupa kalau gue ulangtahun. Temen kampus gue (cielah) yang ngingetin, terus akhirnya gue lupa lagi sampai pas gue bangun pagi agak kaget liat message yang pada ngucapin ulangtahun. Oia makasih ya semuanya yang udah ngucapin dan memberikan doa-doanya kapada gue, semoga dikabulkan dan yang mendoakan gue juga semoga mendapatkan kebahagiaan dan cita-cita yang mereka inginkan, amin!

Tapi yang bikin beda di ulangtahun yang ke 19 ini gue merasa bener-bener special, karena gue baru sadar kalau gue dikelilingi oleh orang-orang yang baik dan sayang sama gue walaupun ada yang baru kenal hehehe. Nikmat yang dikasih tuhan emang gaada yang bisa nandingin dan gak bisa dibeli dengan apapun. Tapi sayang banyak kewajiban tuhan yang gue lalaikan. Yang pasti gue merasa bersyukur banget, walaupun bertambahnya umur gue sama dengan berkurangnya umur gue. Pokoknya harapan gue kedepan semoga gue bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi, bisa menunaikan semua kewajiban gue terhadap agama gue, dan bisa selalu dekat dengan orang-orang tersayang, amin.

Selamat makin tua disha! bentar lagi lo kepala dua loh tahun depan :( Oia pas kemarin buka google gue juga agak kaget sama tampilannya hehehe, what a coincidence :)


Maaf kualitas fotonya jelek :(

No comments:

Post a Comment