Who doesn't love rain ? Well memang gak semua orang suka hujan, tapi gue suka banget sama hujan! Cuman gak semua tipe hujan gue suka. Gue paling gak suka sama hujan yang ada petirnya sama angin kenceng, soalnya itu serem. Bahkan udah di dalam ruangan aja gue masih takut. Gue suka hujan yang intesitasnya sedang cenderung besar. Kalau gerimis doang sih nanggung hehehe.
Kenapa gue suka hujan ? karena hujan itu membuat gue tenang dan bikin suasana adem. Selain itu hujan juga pas banget buat males-malesan dikasur sambil selimutan, udah gitu dengan langit yang gelap-gelap, mendukung banget buat tidur. Hujan juga membuat makan mie rebus sama bakso panas-panas lebih mantap buat di santap. Nonton film juga makin nikmat, apalagi kalau filmnya sendu-sendu gitu.
Entah kenapa kalau lagi libur dan sedang hujan, film di tv itu sangat mendukung sekali, contohnya kayak Heart, Milli dan Nathan, kalau yang udah nonton film ini tau dong suasana di film ini tuh juga berbau hujan dan mendung-mendung gitu hehehe.
Tapi sebenernya ada yang paling gue suka juga dari hujan, yaitu wanginya. Wangi hujan itu wangi yang ternikmat untuk dicium, selain wangi makanan. Udah gitu sambil nyium wangi hujan ada angin sepoi-sepoi juga yang menerpa wajah, aaaahh heaven!
Pokoknya gue paling suka deh saat musim hujan datang, my favourite season beside winter. Tapi ya kalau hujan terus-terusan ada gak enak juganya sih, terutama buat jemuran hehehe...
Ok mestinya gue belajar buat mid semester kamis besok bukannya ngeblog :/ But doain yaa semoga gue bisa ngerjain soalnya dengan bener terus nilainya juga memuaskan, amin! ciao ;)
No comments:
Post a Comment