Ini dia poster dari The Avengers :
Friday, 11 May 2012
The Avengers
Ini dia nih film yang paling ditunggu-tunggu saat ini, tepatnya di tahun 2012. Bagi yang belom nonton mesti cepet-cepet pergi ke bioskop buat nonton ini film. Karena apa ? karena ini film TOTALLY RECOMMENDED! Ini film tuh bener-bener amazing!! Sampe bingung sama otak yang bikin film ini kemana saking kerennya ini film. Well, The Avengers ini film tentang superhero. Kalo ada superhero pasti ada orang jahat yang mesti ia basmi. Nah bener banget. Tapi di The Avengers ini bukan cuma satu superhero, tapi ada enam superhero. Mereka ini adalah Iron Man, Captain America, Hulk, Black Widow, Thor dan satu lagi gue gatau siapa namanya. Kebayangkan kerennya ini film. Ceritanya dari film ini adalah para superhero ini harus membasmi seorang musuh bernama Loki. Loki ini sangat berbahaya, karena dia bisa mengancam keselamatan bumi. Maka itu para superhero ini digabung kekuatannya untuk membasmi Loki. Kedengarannya gampang ya membasmi Loki soalnya enam lawan satu. Tapi Loki gak sendiri buat ngelaksanain kejahatannya. Film ini bener-bener kita disuguhin sama visual yang keren. Dan banyak hal yang gak kita duga dari film ini. Udah gitu gadget dari Tony Stark bikin super duper iri :''. Gue selama nonton film ini bener-bener sampe yang "gila ini film serius". Gue denger-denger sih katanya The Avengers mau dibikin sekuelnya gitu, well kita liat saja nanti. Kalau bener ada semoga filmnya semakin gila dan semakin keren.
Ini dia poster dari The Avengers :
Ini dia poster dari The Avengers :
Subscribe to:
Post Comments (Atom)

No comments:
Post a Comment