Wednesday, 9 May 2012
hello again
hellaw fellas! udah lama bgt yah gak main-main kesini, maafkan aku blogku:( kau sempat kuduakan bahkan kutigakan bahkan mungkin lebih:( baiklah sekarang diriku sudah nyasar ke negara orang lain nih. nyasar kemana hayoo, gak jauh-jauh kok aku masih dekat dengan Indonesia tersayang. yak diriku nyasar ke Australia, tepatnya di Melbourne. mengapa gue bisa kesini ? jadi setelah lulus dari smp, gue melanjutkan disuatu sekolah yang kelas 11 sama 12 nya harus ngelanjutin ke Aussie. tertarik ? banget! makanya gue bisa sampe disini begitulah singkat ceritanya. disini asik sekolahnya, gue bisa milih pelajarang yang gue suka. gak kayak di Indonesia semua pelajaran harus dipelajarin. jadi pelajaran yang gue pelajari otomatis lebih sedikit dibanding si Indonesia. tapi tetep aja disini tugasnya seabrek T_T. banyak banget tantangannya sekolah dan tinggal di negeri orang. mau tau kisah lengkapnya ? gue gak cerita sekarang karena hari ini gue buka blog tepat jam 11:10 malam yang artinya diriku mesti bobo cantik dulu ;;) so sharing-sharingnya dilanjut kapan-kapan sampe gue inget buka blog lagi! wkwkwk ampun my blog ampun. zudah malam ikan bobo, goodnite bye~
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
No comments:
Post a Comment